Menjamu tim papan bawah di Juventus Stadium semalam, Juventus gagal meraih poin penuh. Siena berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor kacamata. Namun tambahan 1 angka masih membuat juventus memimpin puncak klasemen karena pada saat bersamaan pesaingnya AC Milan juga tidak mampu meraih hasil sempurna.


Foto: Reuter

Sebenarnya dalam pertandingan semalam juventus berhasil mendominasi jalannya pertandingan, perbandingannya 70:30 persen dalam hal penguasaan bola. Si Nyonya Tua juga sangat agresif dalam penyerangan. Catatan statistik Soccernet menunjukkan bahwa anak asuha Antonio Conte ini membuat 19 kali percobaan tendangan dengan 7 diantaranya mengarah ke gawang, sementara lawannya hanya 9 percobaan dengan 2 diantaranya mengarah ke gawang.

Hasil seri ini merupakan yang kesembilan buat Juventus dari 21 pertandingan yang sudah dijalani dan menambah catatan tak terkalahkan dalam musim kali ini. Mudah-mudahan kedepan Juve bisa meraih hasil positif dan tetap dapat mempertahankan keunggulan poin sampai akhir musim.

0 comments