Hasil seri 0-0 lawan Genoa Minggu (11/3/2012) lalu menjadi hasil imbang keempat Juventus dalam 4 pertandingan terakhir. Hasil ini semakin menjauhkan selisih poin dengan pimpinan klasemen sementara AC Milan menjadi 4 angka. Hasil mengecewakan ini membuat punggawa Juve melakukan aksi diam karena merasa sering dirugikan wasit. Apa komentar presiden Juventus Andrea Agnelli?

"Juventus akan terus berjuang meraih gelar juara Serie-A, sebesar apa pun rintangan yang mereka hadapi." demikian tutur Agnelli seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami perlu waktu untuk melakukan refleksi. Sejumlah pemikiran yang kami sampaikan dalam beberapa waktu belakangan ini telah menarik perhatian yang begitu besar. Jadi, kami merasa satu hari tenang akan baik untuk kami," ujar Agnelli.

"Dengan Milan, ada persaingan olahraga yang sehat dan saya pikir ini bagus dan tepat. Ada begitu banyak konvergensi politik (antara Milan dan Juventus)."

"Kami tahu, perlu usaha yang luar biasa uuntuk memulihkan kesuksesan Juventus dan kami tahu bahwa kami harus mampu berjuang melawan segalanya dan setiap orang, menyadari bahwa kekuatan kami cukup untuk meraih (kemenangan)."

"Apakah kami membayar (pelatih) Antonio Conte untuk berdebat setelah pertandingan melawan Parma (15 Februari lalu, juga berakhir 0-0)? Saya pikir tidak, karena dari sudut pandang itu, Anda bisa mengatakan bahwa Juventus telah membayar Conte sejak pekan pertama musim ini."

"Apakah Juve marah? Tidak. Juve yang sekarang ini menyenangkan, menarik bagi suporter yang membuat kami bangga. Ini adalah Juventus yang tengah melaksanakan misinya, yaitu berjuang untuk menang," tuturnya.

0 comments