Selain sepakbola, hobi utama yang aku senangi adalah berselancar. Setiap ada waktu luang, aku selalu online untuk sekedar cari informasi, baca berita, download lagu atau film, dan terutama chatting dengan teman-teman fesbuk.



Hal yang terakhir ini, yakni fesbuk-an, selain update status, chatting, atau komen2 di status orang, yang juga sering aku lakukan untuk mengisi waktu luang adalah main online poker. Game di fesbuk ini benar-benar membuat penasaran.

Jika anda punya hobi main poker, tentu sudah paham bahwa variasi poker di fesbuk adalah texas holdem, yakni "The game consists of two cards being dealt face down to each player and then five community cards being placed face-up by the dealer—a series of three ("the flop") then two additional single cards ("the turn" and "the river" or "fourth and fifth street" respectively), with players having the option to check, bet, raise or fold after each deal; i.e., betting may occur prior to the flop, "on the flop", "on the turn", and "on the river".(wikipedia)

Poker game, permainan poker atau poker jatekok (hungarian) memang sangat mengasyikkan. Selain sebagai iseng-iseng hiburan, bisa pula dimanfaatkan untuk mencari penghasilan. Ada teman yang bisa sampai kebeli mobil hanya dengan jualan chip poker. Bagiku sendiri, main poker tidak lebih dari sekedar hiburan pengisi waktu luang jika jenuh ngeblog.

0 comments