Kesepakatan sudah dicapai antara Juventus dengan Milos Krasic, pemain sayap asal Serbia. Meskipun masih ada pembicaraan alot soal harga antara Juventus dengan CSKA Moskow sebagai klub pemilik Krasic, diharapkan kesepakatan Juve dengan sang pemain bisa memperlancar hal tersebut. Jadi, tinggal selangkah lagi Krasic ke Turin.

Sejak berakhirnya Piala Dunia 2010 lalu, Juve memang dikabarkan agresif mendekati pemain berusia 25 tahun tersebut. CSKA Moskow mematok harga pas 18 Juta euro, sementara juventus tidak mau membayar lebih dari 15 juta euro. Hal inilah yang masih alot dibicarakan.

Milos Krasic mengaku sudah membuat kesepakatan dengan Juventus. “Saya sendiri sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Apa yang harus dirampungkan saat ini hanya beberapa hal antara mereka dan klub saya,” ujarnya pada Sky Sport.

Hal ini sekaligus menepis rumor yang beredar bahwa Juve telah mengalihkan perhatiannya ke pemain sayap Hamburg, Eljero Elia. Tak hanya itu, Hamburg sendiri pun menggelengkan kepala saat ditanya apakah ada tawaran dari La Vecchia Signora.

0 comments