Nicola Legrottaglie ambil bagian dalam sebuah chat online dengan penggemar yang terdaftar sebagai JuventusMember. Bek tangguh itu, yang sedang menjalani perawatan untuk recoveri cedera otot yang dideritanya selama pertandingan Liga Champions yang baru lalu, memposisikan diri di depan monitor dan menjawab pertanyaan yang datang terus menerus dari penggemar dan juga menerima banyak pujian.

Pertanyaan yang sering diajukan berkenaan dengan kembalinya dia merumput. "Aku menjalani serangkaian perawatan yang akan membuatku siap melawan Real Madrid." kata Legrottaglie. Dan inilah jawaban yang dia berikan ketika ada yang bertanya tentang pembaharuan kontraknya: "Aku bangga klub mempercayaiku."

Pertanyaan tentang mood dijawab sama seperti ketika dimintai untuk mengomentari start Juventus musim ini: "Mood-nya bagus, sebagaimana permulaan kami musim ini, juga jangan dilupakan bahwa kami masih belum terkalahkan".

Pertanyaan kemudian beralih ke hal-hal ringan, seperti siapa teman terbaiknya di tim dan siapa teman sekamarnya: "Aku berteman dengan semuanya, namun aku tidak punya hubungan dekat dengan seseorangpun, juga karena aku punya banyak teman di luar sepakbola. Selama pelatihan aku tinggal di kamar sendiri."

Akhirnya dia bilang selamat tinggal untuk semuanya dan setelah chat meninggalkan komentar ketika diinterview oleh Juventus Channel: "Ini sungguh-sungguh pengalaman berharga, sungguh menyenangkan berhubungan langsung dengan penggemar melalui media seperti internet yang menghubungkan kamu sekalipun dengan orang dari belahan dunia lain. Ide Juventus menciptakan komunitas online maya untuk penggemar sangat bagus; terima kasih untuk proyek seperti ini, para penggemar merasa lebih dekat dengan tim kesayangan mereka."

0 comments