Sore ini, setelah sesi latihan hari tersebut, Mauro Camoranesi bertemu dengan Ketua Giovanni Cobolli Gigli, Managing Director Jean-Claude Blanc dan Direktur Olahraga Alessio Secco untuk menandatangani perpanjangan kontraknya sampai 30 Juni 2011.

"Hari ini - Jean-Claude Blanc dan Alessio Secco menjelaskan - kami ingin meningkatkan hubungan dengan pemain yang penting bagi Juventus. Mauro tetap menunjukkan bagaimana bagus dia di Italia dan di Eropa dan kami merasa bangga bahwa dia mengenakan seragam Hitam Putih untuk semusim lagi".

Begitu keluar dari markas Juve, Mauro Camoranesi menyatakan dia sangat gembira dengan pertemuan yang dijalaninya: "Hari ini - dia mengumumkan - merupakan hari yang penting buatku, dalam sudut pandang pribadi maupun profesional. Aku datang ke Turin di musim panas 2002 dan aku mendapat penghormatan berkesempatan mengenakan seragam ini sampai 9 musim. Bukan suatu hal yang mudah untuk bermain pada level tertinggi dan aku yakin bahwa kita akan segera memenangkan lebih banyak lagi trofi bergengsi."

0 comments