Setelah menang atas Real Madrid pada pertandingan Liga Champions 4 hari sebelumnya, semalam Juve kembali meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan Serie A melawan Torino. Kali ini Amauri yang menjadi pahlawan kemenangan Juve dan memberikan suka cita perayaan kemenangan bagi pendukung Si Nyonya Tua.

Seperti halnya empat hari sebelumnya melawan Real Madrid, Claudio Ranieri kali ini juga belum bisa memainkan beberapa pemain andalannya seperti Buffon, Camoranesi, dan Marchisio.

Tidak tampilnya sejumlah pemain inti Juve membuat Torino mampu mengendalikan jalannya pertandingan sepanjang babak pertama, meskipun peluang Juve juga tidak sedikit. Babak pertama berkesudahan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Juve memulai inisiatif penyerangan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan 3 menit, Amauri dapat mencetak gol bagi Juve di menit 48. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut karena sampai pertandingan berakhir, tak ada tim yang mampu mencetak gol lagi meskipun banyak peluang tercipta.

Raihan 3 angka ini membuat posisi juve naik ke peringkat 10 dari sebelumnya peringkat 12. Kemenangan inipun seolah menegaskan bahwa krisis di tubuh Juve sudah berakhir.

0 comments