Ini minggu 1-0: setelah udinesse dan Zenit, Juventus juga menang atas Cagliari juga dengan hasil yang sama, berkat gol dari Amauri dan juga sektor pertahanan di mana Manninger menyelamatkan peluang matang dari Matri. Bianconeri saat ini punya nilai tujuh, sama seperti pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

Pada hari Rabu ujian berikutnya menghadapi Catania di Olimpico. Masa-masa panjang tanpa Trezeguet dimulai hari ini. Del Piero, Camoranesi, Zanetti dan Zebina juga harus absen. Ranieri memilih Amauri dan iaquinta untuk berduet di sektor depan pada pertandingan melawan Cagliari. Marchionni menggantikan Camo. Grygera, Legrottaglie dan Poulsen diistirahatkan.

Kekhawatiran sebelum pertandingan, mengingat bagaimana 2 partai berlangsung tahun lalu, terbukti akan menjadi kenyataan. Cagliari bermain terbuka, memaksa sektor pertahanan Juve bekerja keras. Amauri sempat mencetak gol, namun dianulir oleh wasit Brighi karena menganggap Iaquinta sebelumnya melakukan pelanggaran.

Buffon mengalami cedera otot dan harus digantikan oleh maninger. Setelah turun minum, Juve baru bisa mencetak gol. Marchionni mengirim umpan dari sektor kiri, Iaquinta mengontrol bola dan memberikannya pada Amauri yang kemudian menceploskannya ke gawang. Ini merupakan gol kedua pemain Brasil itu dalam sepekan terakhir yang memberikan 6 poin untuk Juventus.


******

Bergabunglah dengan PTC baru terbaik dengan instant payment
Buxout!


0 comments