xabi-alonso Gelandang Liverpool, Xabi Alonso mengatakan bahwa dia tidak akan pindah ke Juventus dikarenakan masih ingin tinggal di Anfield untuk memenangkan Liga Primer bersama The Reds.
Juventus sebenarnya sangat menginginkan pemain internasional Spanyol yang baru meraih trofi Piala Eropa bersama negaranya itu, namun the old lady gagal mencapai kesepakatan harga dengan Liverpool.

The Reds sendiri telah berusaha menahan sang pemain selama mungkin guna membendung hasrat sang raksasa Serie A tersebut dan sepertinya berhasil karena Alonso menyatakan bahwa dia ingin tinggal di Inggris.

"Ada beberapa cerita seputar kemungkinan transfer, namun aku tidak suka membicarakan masa depanku. Aku ingin memenangkan gelar juara liga premiership karena piala inilah yang belum sempat aku kecap," kata Alonso seperti dikutip dari Goal.com.

Dilaporkan bahwa Bianconeri Juventus telah menawarkan 20.5 juta pounds untuk mendapatkan Alonso dan sepertinya ini adalah harga akhir dari penawaran mereka. Namun sepertinya tawaran tersebut tidak disetujui oleh The Reds.

0 comments