Agen dari salah satu pemain kejutan di turnamen Euro 2008, Arda Turan dari Turki, menyatakan bahwa kliennya tersebut akan bermain di Serie A musim depan, bersama Milan atau Juventus.

Striker Galatasaray itu dipuji-puji sebagai salah satu keajaiban di turnamen tersebut, dan kelihatannya Galatasaray berjudi dengan tidak menjualnya sampai setelah perhelatan Piala Eropa. Mereka menolak tawaran sebesar 8 juta pounds dari Newcastle untuk gelandang serang berusia 21 tahun tersebut bulan lalu, dan saat ini tampaknya harga Arda Turan sudah berlipat dua kali.

Agen Turan, Ahmet Bulut, berbicara kepada harian olahraga Italia, "Akan ada keputusan pekan depan ketika kejuaraan Piala Eropa berakhir dan kita akan mengetahuinya nanti."

"Beberapa klub telah menghubungi saya menanyakan Arda, meskipun permintaan harga untuknya telah meningkat. Milan dan Juve adalah dua klub yang tertarik dan kami akan membicarakan hal ini Senin nanti. Yang jelas, saya konfirmasikan bahwa Arda Turan akan bermain di Italia musim depan."

Juventus telah menawarkan uang tunai ditambah Jonathan Zebina dan Sergio Almiron untuk mendapatkan Arda, jadi sekarang tinggal tergantung penawaran Milan.

0 comments