pavel_nedved Pavel Nedved telah secara resmi menandatangani perpanjangan kontraknya dengan Juventus untuk masa 1 tahun lagi. Meskipun sebelumnya menyatakan keinginannya untuk pensiun atau bahkan tawaran pindah ke Jepang yang sangat menggiurkan, setelah latihan Nedved mengatakan bahwa dia sangat bangga mengenakan seragam Juventus untuk tahun berikutnya.


Berikut perkataan Nedved yang dikutip dari situs resmi Juventus:
"Dibalik keputusanku adalah kesadaran telah melalui waktu 7 tahun yang luar biasa dan hasrat untuk sekali lagi menikmati pengalaman di Eropa dengan tim yang kurasakan sangat dekat. Aku ingin berterima kasih kepada para suporter atas sambutan hangatnya kepadaku, dan aku memilih untuk meneruskan peran penting yang dipercayakan kepadaku."

year: «Behind my decision is the awareness of having lived seven extraordinary years and the desire to once again live the European experience with I team I feel strongly connected to. I wish to thank our supporters for the warmth they greeted me with, my team mates for the esteem they expressed for me in the last few days and the club which has chosen to continue to entrust me with an important role ».

0 comments