juve_incar_podolski Juventus saat ini tengah mengincar Podolski. Ini bukan sekedar rumor lagi. Podolski yang tampil menawan bersama timnas Jerman di Euro 2008, menegaskan ketertarikan La Vecchia Signora seperti dimuat La Gazzetta dello Sport.

Menurut Podolski, meskipun ia belum secara langsung dengan Klub Juventus, kemungkinan transfer tersebut sangat jelas. Striker Jerman tersebut baru saja mengalami musim yang mengecewakan di Bayern Munich, meskipun klub tersebut berhasil meraih gelar juara liga.


Kedatangan Luca Toni, yang di akhir musim menjadi top skorer di Bundesliga, menyebabkan kesempatan Podolski bermain di tim inti Muenchen terbatas. Hal ini memunculkan rumor bahwa ia akan segera pindah ke klub lain.

Saat ini Podolski sedang bersiap menghadapi pertandingan semifinal Euro 2008 melawan Turki dan mengaku sedang fokus bermain untuk negerinya. Dia mengatakan tidak berhubungan dengan klub mana pun, tidak juga Bayern Muenchen, selama Piala Eropa berlangsung. "Saya disini untuk memenangkan trofi," katanya.

Podolski mengaku menikmati bermain untuk tim nasional setelah menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan musim lalu. "Saat ini aku bermain sedikit lebih banyak dan aku berlatih cukup keras menghadapi turnamen ini."

Bersama tim nasional Jerman, Podolski bermain lebih menyamping, berbeda ketika ia bermain untuk Bayern Muenchen yang diplot sebagai striker murni. Ketajamannya terbukti dengan sudah mengemas 3 gol sampai pertandingan perempatfinal.

Juventus sudah menunjukkan minatnya dan Podolski mengaku senang bisa bermain untuk Juventus. Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah pergelaran Euro 2008 selesai, apakah ia akan berlabuh di Turin.

0 comments