antonio_nocerino Juventus melepas Antonio Nocerino ke Palermo. Gelandang berusia 23 tahun tersebut mengaku sudah tidak kerasan lagi di Turin karena merasa Bianconeri sudah tidak menghargai sumbangsihnya di musim lalu.

Nocerino sebelumnya mendapat penilaian yang bagus setelah penampilan impresifnya bersama Juventus. Namun seiring kedatangan Momo Sissoko pada januari lalu, ia terdepak dari skuad pemain utama.

Nocerino dijual ke Palermo pada akhir musim ini sebagai bagian dari persetujuan berlabuhnya Amauri ke Turin. Nocerino menunjukkan betapa dia tidak sabar untuk segera bermain bersama tim barunya tersebut.

"Saya bangga mengenakan seragam Palermo,” tegasnya.

“Saya langsung menerima perpindahan ini. Saya diyakinkan oleh kenangan ketika datang kemari bersama Juve. Saya melihat atmosfir yang berbeda. Tak ada yang perlu meyakinkan saya - ini bukanlah seperti akan pergi berperang. Palermo merupakan salah satu dari 6 atau 7 tim terbaik Italia dan saya akan gila kalau menolaknya." demikian pernyataan Nocerino tentang kepindahannya ke Palermo seperti dilansir Goal.com.

Nocerino menegaskan tak ada sakit hati menyangkut keluarnya dia dari Juventus, meski dia mengatakan bahwa klub tersebut tidak pernah menghargai apa yang telah dia lakukan untuk klub.

0 comments