Di awal kedatangannya ke Juventus musim lalu, harapan besar diletakkan di pundak Diego Ribas. Namun, ekspektasi tinggi itu tidak bisa dipenuhi oleh mantan pemain yang diboyong dari Werder Bremen tersebut. Penampilannya tergolong mengecewakan sehingga muncul rumor musim ini dia akan dilepas ke klub lain.

Ternyata, pelatih baru Juventus, Luigi Del Neri masih berniat mempertahankannya. Dan, gayung pun bersambut karena ternyata Diego menyatakan masih betah bermain di Turin. Kabar yang dilansir Bild bahwa sejumlah agen telah menawarkan Diego ke beberapa klub di Jerman, dibantah.

“Semua orang tahu, yang mengurus kontrak adalah ayah saya. Jika ada agen menawarkan saya ke klub lain, tentu itu tidak benar,” kata Diego dilansir Goal.com.

“Saya senang di Juventus dan saya akan bertahan sampai kontrak berakhir. Pemain seperti saya tak akan pernah menawarkan dirinya sendiri ke tim lain.”

“Saya hanya fokus pada tim saya, Juventus. Dan saya akan memberikan yang terbaik untuk suporter,” demikian Diego.

0 comments