Del Piero memperpanjang kontraknya di Juventus setahun lagi. Dengan demikian, Alex akan berada di Juve sampai tahun 2011. Pemain 34 tahun ini menjadi sosok pemain penting di Juve sejak kepindahannya dari Padova tahun 1993.

Dalam 15 musim bersama Juventus, Del Piero telah membukukan 263 gol dari 617 pertandingan, dan memenangkan berbagai gelar. Del Piero dianugerahi untuk penampilan gemilangnya dalam 4 musim terakhir, dengan menjaringkan rata-rata 22 gol dalam semua kompetisi.

"Saya dapat sampaikan betapa gembira dan bangga atas kesepakatan ini dan akan berada disini beberapa tahun ke depan," kata Del Piero tentang kontrak barunya.

"Ini merupakan motivasi yang besar bagiku sebagai cambuk untuk selalu bekerja keras, dan aku punya kemauan untuk berbuat yang terbaik.

"Aku berada di klub terbesar Eropa dan aku sangat gembira. Ini merupakan kesepakatan cepat yang ingin aku capai dengan klub.


1 comments

  1. Varun G  

    September 4, 2009 at 1:40 PM

    Hi,

    I just visited your soccer site and interested to give you an ad offer. It would be great if you post a review (with 3 link in the review) for us and also add a banner at your site. For the review, I will give you $15 and for the review and also I can provide you $15 for banner per month as well. Please let me know your thoughts

    Thanks,
    Varun
    vgvarunwins@gmail.com