Diberitakan bahwa kesepakatan D'Agostino telah gagal disebabkan ketidakmauan Poulsen untuk tinggal di Turki. Raksasa sepakbola Turki sebelumnya menawar pemain internasional Denmark Poulsen seharga 7.5 juta euro dan 4.5 juta euro diantaranya merupakan gaji pemain selama setahun. Tetapi gelandang bertahan tersebut menolak, meskipun di Juventus dia hanya dibayar 3 juta euro permusim, Poulsen mengakui bahwa tidak selamanya semua karena duit.

"Saya dihargai Fenerbahce senilai lebih dari 3.7 juta pounds dan itu sangat banyak, tapi buat saya ini bukan semata soal uang. Saya ingin terus bersama Juventus. Bagi saya, yang penting adalah bahwa keluarga saya betah tinggal di mana saya bermain".

Aku tahu ketika kamu berasal dari Kristen, keluarga adalah nomer satu. Sayangnya untuk D'Agostino, ini berarti bahwa keuangan Juventus tidak cukup untuk memenuhi tuntutan Udinese sebesar 20 juta euro. Kini aku melihat kami kelebihan satu atau dua gelandang bertahan yang serupa dengan karakteristik D'Agostino, khususnya menghadapi perubahan sistem terdekat kami dari 4-3-1-2 atau 4-2-3-1, nyatanya keinginan Pozzo masih terlalu tinggi.

0 comments