Ini benar-benar sebuah periode yang hebat bagi semua orang di Juventus. Dalam istilah olahraga, pertandingan datang silih berganti. Namun juga pada tingkat Klub. Di antara dua pertandingan melawan Real Madrid dan Torino dan dua lagi melawan Bologna dan Roma, managemen Juventus disibukkan dengan salah satu acara institusionalnya: Rapat Pemegang Saham tahunan, yang bertempat di Fiat Hstorical Centre Turin hari ini.

Setelah pertemuan, Giovanni Cobolli Gigli and Jean-Claude Blanc ambil bagian dalam konferensi pers tradisional dimana mereka berbicara tentang situasi terkini tim dan Klub, juga menyentuh topik hangat yang menjadi buah bibir semua orang, Stadion baru.

Dua kemenangan melawan Real Madrid dan Torino telah membawa kelegaan pada squad dan Claudio Ranieri dan membawa kembali Bianconeri ke dalam persaingan, juga mengambil keuntungan dari hasil yang diperoleh lawan-lawannya: "Saat ini tidak ada waktu untuk membuat program apapun - Cobolli menjelaskan -, namun cukup kembali ke posisi yang memungkinkan merebut gelar. Tidak ada yang hilang, kita kembali dari minggu yang baik, berkat tim yang sangat mengejutkan."

Minggu baik semua orang di Klub yang baru diraih juga ditandai oleh Jean-Claude Blanc: "Segalanya berubah cepat sekali, delapan hari lalu kita semua murung, sekalipun jika semua orang ingin memutar situasi: benar-benar berlawanan dengan yang kita capai dua hari lalu. Dalam segala hal kita benar-benar ingin menang di Napoli."

Managing Director Juve itu mempunyai jadwal yang jelas di benaknya dalam melihat sisa musim ini. "Saat ini, rencananya adalah mengembalikan hampir semua pemain kita yang cedera dalam waktu 15 hari ke depan. Prioritas kita adalah mempunyai squad yang besar lagi. Hanya setelah kita memulihkan semua orang, kita akan dapat mengevaluasi secara utuh seberapa kuat tim ini sebenarnya dan kemudian memutuskan apakah kita membutuhkan tambahan pemain dalam jendela transfer januari.

Namun squad bukanlah satu-satunya topik hangat akhir-akhir ini: ada juga Stadion baru. Proyek fasilitas baru in berjalan baik dan persetujuan akhir oleh Dewan Kota Turin merupakan langkah akhir sebelum pekerjaan dimulai. Blanc mengakhiri: "Penghancuran Stadion baru akan dimulai dalam 3 minggu ke depan, dan kemudian fase kerja berikutnya akan dimulai Januari ketika kita sudah memperoleh ijin membangun. Biaya dari fasilitas baru ini akan bersandar pada 3 sumber dana: perjanjian dengan SportFive, pembagian bisnis komersial, dan hutang, yang mana kita sudah mengadakan pembicaraan dengan Sport Credit."

0 comments