Kapten Internasional Ghana, Stephen Appiah membantah laporan yang menyebutkan bahwa ia akan kembali ke Liga Serie A. Baru-baru ini media memberitakan bahwa pemain andalan Fenerbahce itu akan pindah ke bekas klubnya, Juventus atau ke Brescia. Namun gelandang Fenerbahce tersebut menyatakan bahwa dia masih terikat kontrak dengan Klub asal Turki itu.

"Saya pemain Fenerbahce dan berita di media dan beberapa website tentang kemungkinan kepindahan saya ke Juventus itu sangat tidak akurat," kata Appiah di situs resminya www.stepapp.com.



"Saya ke Italia dalam rangka mengunjungi dokter pribadi yang membantu memulihkan cidera yang saya alami. Saya tidak bertemu ofisial klub manapun atau berbicara dengan siapa pun tentang pindah karena saya masih pemain Fenerbahce."

"Konsentrasi saya saat ini adalah untuk kembali bugar dan saya berharap dapat mengesampingkan semua rumor kepindahan tersebut.

Appiah sudah hampir setahun tidak bisa merumput karena cedera lutut yang dialaminya. Kapten Ghana tersebut bolak-balik ke Swiss dan Italia dalam rangka penyembuhan cideranya. Para dokter belum dapat memastikan kapan dia dapat berlaga kembali.

0 comments